Rabu, 26 Oktober 2016

Inilah Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Merawat Rambut

Ingin punya rambut yang sehat dan cantik alami setiap saat? Eits, tapi salah dalam perawatan rambut, mana mungkin bisa. Selama ini ada banyak kesalahan yang paling sering dilakukan orang – orang ketika merawat rambut dan tentu saja kesalahan ini kalau dibiarkan terus menerus akan berdampak buruk pada kesehatan rambut secara menyeluruh.

Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Merawat Rambut

 Anda harus tahu beberapa kesalahan dalam perawatan rambut alami yang paling sering dilakukan. Dan kalau sudah tahu tentu perlu Anda hindari dan jangan sekali – kali dilakukan lagi J Dan pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi lengkap dan detail untuk Anda apa saja kesalahan paling sering dilakukan saat merawat rambut. Yuk langsung saja cek informasi lengkapnya berikut ini!

Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Merawat Rambut 


1. Ketika keramas menggosok rambut terlalu kencang


Ketika rambut dalam kondisi basah, rambut memang akan mudah rapuh. Kalau Anda terbiasa menggosok rambut kencang setelah keramas maka ini dapat menjadi penyebab utama kerontokan rambut Anda. Karena itu kalau Anda terlalu sering dengan hal ini upayakan untuk Anda hentikan sekarang juga.

2. Keramas terlalu sering


Keramas terlalu sering memang dapat membuat rambut terasa lebih nyaman dan tidak lembab atau berminyak. Akan tetapi tahukah Anda bahwa keramas terlalu sering ini dapat membuat kulit kepala jadi kering? Kalau Anda terlalu sering keramas nantinya rambut Anda juga akan jauh lebih mudah mengalami masalah kerontokan

3. Memberikan warna rambut terlalu gelap


Rambut yang warnanya terlalu gelap kurang baik karena akan membuat kesan kontras yang mencolok pada kulit Anda. Beberapa minggu setelah Anda warnai rambut, rambut baru yang tumbuh juga akan membuat rambut Anda terlihat lebih tipis dari yang sebenarnya. Karena itu coba Anda hindari hal yang satu ini.

4. Melakukan pengaturan yang salah pada alat pemanas rambut 


Semua aspek di dunia ini memang punya aturan masing – masing yang perlu diikuti. Upayakan Anda atur suhu panas yang rendah ketika Anda menggunakan alat pemanas rambut karena ketika suhu disetting terlalu tinggi dapat memberikan efek rambut Anda mengalami kerontokan. Dan kalau dilakukan terus menerus dampaknya juga dapat menjadikan Anda mengalami kebotakan dan rambut sangat kering.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Merawat Rambut. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar