Selasa, 25 Oktober 2016

Perawatan Rambut Sehat Menggunakan Rempah - Rempah

Siapa saja tentu ingin memiliki rambut yang menawan. Karenanya banyak orang yang rela datang ke salon berjam – jam hanya untuk mendapatkan rambut yang menawan dan cantik. Perawatan di salon yang mahal seperti halnya smoothing atau yang lainnya dilakukan. Padahal sebenarnya untuk mendapatkan rambut yang sehat dan cantik nggak harus mahal dan nggak harus juga dengan ke salon karena perawatan mandiri dengan bahan alami juga dapat dicoba.

Pada kesempatan kali ini www.misterrambut.com akan berikan untuk Anda beberapa perawatan rambut sehat menggunakan rempah – rempah yang akan sangat cocok untuk Anda lakukan. Dijamin rambut akan sehat dan kantong akan bebas dari yang namanya kekeringan alias kantong kering J Cek dulu yuk informasinya!

Rempah-rempah untuk kesehatan rambut

Bahan Rempah – Rempah Untuk Perawatan Rambut Sehat



Bagi Anda yang ingin merawat rambut secara alami dengan rempah – rempah untuk dapatkan rambut yang sehat, beberapa bahan rempah – rempah terbaik untuk perawatan rambut sehat diantaranya :


Minyak zaitun



Bahan alami yang satu ini dapat Anda kombinasikan bersama dengan madu agar memberikan hasil rambut yang sangat indah dan sehat serta juga lebat. Anda bisa gunakan campuran minyak zaitun dan madu kemudian Anda jadikan masker sebanyak 3 kali dalam seminggu.


Amla 



Untuk bahan herbal bernama amla, merupakan salah satu jenis buah yang saat ini memang banyak digunakan sebagai obat di India. Buah yang satu ini dapat diambil setengah cangkir bubuk amla kemudian Anda bisa tambahkan bersama dengan dua sendok minyak jarak dan juga satu buah putih telur. Anda kocok menjadi satu kemudian jadikan masker. JIka Anda gunakan secara rutin maka hasil terbaik akan Anda dapatkan.


Telur



Kalau Anda ingin punya rambut yang lebat, tidak kering dan juga bebas dari masalah ketombe dan rambut rontok, Anda dapat coba manfaatkan telur. Baik kuning telur dan juga putih telurnya. Anda dapat langsung kocok telur dan kuningnya sehingga menjadi satu seperti ketika Anda akan membuat dadar telur kemudian Anda kondisikan pada rambut. Setelah merata di rambut kemudian Anda tutup dengan alat creambath biasanya dan diamkan 20 menit. Anda pijat kepala Anda dan kemudian bilas. Kenakan shampo dan bilas kembali.


Demikian sedikit informasi tentang Bahan Rempah – Rempah Untuk Perawatan Rambut Sehat. Mungkin salah satu dari beberapa bahan herbal diatas dapat Anda jadikan pilihan perawatan rambut terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar